Datangkan Jorge Lorenzo Musim Depan, Marc Marquez Puji Langkah Honda

Datangkan Jorge Lorenzo Musim Depan, Marc Marquez Puji Langkah Honda
Datangkan Jorge Lorenzo Musim Depan, Marc Marquez Puji Langkah Honda. Keputusan Honda mendatangkan Jorge Lorenzo musim depan mendapat pujian dari pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez. Dalam MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018 Marquez dan Lorenzo bertarung sengit.

Akhirnya pada balapan tersebut, Lorenzo yang saat ini menunggani Ducati berhasil mengalahkan Marquez. Lorenzo mencatatkan waktu 39 menit 40,688 detik.

Sedangkan Marquez menorehkan 39 menit 40,818 detik. Meski finis di posisi runner up, Marquez masih tetap memimpin klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 201 poin.

“Untungnya, tahun depan Lorenzo tidak akan bersama Ducati. Dan, tidak alasan lagi,” kata Marquez dikutip dari Crash.

“Saya pikir, Honda melakukan langkah yang baik, karena mendatangkan pembalap ke tim kami, dan kemudian meraih kemenangan dengan motor kami. Sangat menarik melihatnya dengan motor Honda dan tentu saja ia akan sangat cepat,” tambah Marquez.

Sementara untuk saat ini, Lorenzo sendiri di peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 130 poin. Sedangkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rosssi di posisi dua dengan 142 angka.

Comments

Popular posts from this blog

Pembalap Jawa Barat, Erik Saputra Berhasil Sapu Bersih Seluruh Seri YSR 2018

Pasca Alami Krisis Di Kualifikasi, Yamaha Minta Maaf Pada Rossi-Vinales

Akhirnya Halep Sabet Trofi Kedua Setelah Susah Payah Tekuk Stephens Di Kanada