Usai Kalah, Brando Masih Penasaran Bakal Tantang Kembali Gunawan

Usai Kalah, Brando Masih Penasaran Bakal Tantang Kembali Gunawan
Usai Kalah, Brando Masih Penasaran Bakal Tantang Kembali Gunawan. Dalam duel perebutan sabuk juara kelas straw, petarung Tampuk Lada Medan, Brando Mamana Simanjorang, masih tidak terima dengan kekalahan yang didapatnya dari wakil Black Ant Surabaya, Gunawan. Dia masih belum puas dengan hasil yang diraihnya.

Seperti diketahui, Brando kembali menelan kekalahan setelah tidak mampu lagi melanjutkan pertarungan kontra Gunawan. Duel dihentikan pada ronde ketiga.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Brando yang didapatnya dari Gunawan. Sebelumnya, petarung asal Medan itu kalah dari Gunawan juga dalam duel perebutan sabuk juara.

Bedanya, kala itu sabuk juara dipegang oleh Brando. Kekalahannya membuat sabuk juara direbut oleh Gunawan.

Untuk itu, Brando berjanji untuk kembali bangkit demi mewujudkan ambisi mengembalikan sabuk juara yang pernah diraihnya. Dia masih penasaran untuk membuktikan diri dengan mengalahkan Gunawan.

“Saya jelas masih penasaran untuk mengalahkan Gunawan. Saya masih belum puas,” ujar Brando.

“Ke depannya, saya akan kembali lagi lebih kuat. Dan saya akan buktikan jika saya mampu merebut sabuk juara dari Gunawan,” jelas Brando.

Comments

Popular posts from this blog

Pembalap Jawa Barat, Erik Saputra Berhasil Sapu Bersih Seluruh Seri YSR 2018

Pasca Alami Krisis Di Kualifikasi, Yamaha Minta Maaf Pada Rossi-Vinales

Akhirnya Halep Sabet Trofi Kedua Setelah Susah Payah Tekuk Stephens Di Kanada